Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

Sulitkah Menjadi Youtuber?

 Halo para calon Youtuber!

Selamat datang di blog ini boi, jika Anda membuka blog ini, pasti sedang mencoba untuk membuat Video lalu upload di Youtube dengan harapan mendapatkan banyak uang. Betulkan?

Lihat saja para Youtuber terkenal saat ini, bisa membeli rumah, PC tingkat tinggi, jalan - jalan ke luar negeri, serta hidup enak. Siapa yang tidak mau, yee kan?

Saya pun berniat untuk memulai karir peryoutuban dan ya, ternyata sangat sulit

Gk ada nambah2nya pisan


Sebulan berlalu sejak saya memulai youtube secara serius, hasilnya view 30-40 dengan jam tayang yang tidak begitu tinggi, hanya 1 jam secara total. Mungkin orang - orang yang melihat video saya hanya melihat sepintas dan langsung menutupnya. Awalnya saya membuat video dilengkapi gaya editan yang lucu tapi ternyata memakan waktu yang lama... bisa - bisa satu hari saya hanya bermain game 30 menit dan sisa waktu tersebut dari pagi hingga malam adalah mengedit video tersebut dengan video effect dan sound effectnya. Terlebih lagi viewnya hanya meningkat sedikit dan tidak terlalu meningkatkan jam tayang... Lalu saya mencoba terus merekam saja game yang saya mainkan tanpa banyak memberikan effect, game yang dimainkan waktunya bisa lebih lama dan video yang dihasilkan menjadi lebih banyak. Tetap saja view dan jam tayang tidak bertambah terlalu banyak.

Oleh karena itu saya menyerah membuat video di Youtube untuk mengejar jumlah view dan jam tayang... God damn it's so hard! Lebih baik saya menggunakan video game ini untuk meningkatkan cara berbicara bahasa inggris saya, karena ada niat untuk memperlancar bahasa inggris saya sebelumnya. Nyerah bang nyari view dan jam tayang.... Dunia peryoutuban sangat keras ternyata wakawkawkkwa.


Well... Jika Anda ingin menjadi Youtuber, jangan ambil pusing dengan tulisan ini. Saya hanya ingin mengatakan jika mencari view dan jam tayang sangat sulit jika kontennya busuk seperti milik saya hahahaha. Semoga Anda berbeda ya!

Komentar