Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

Manisnya Piccolo Pizza Cileungsi


Piccolo Pizza, membaca papan tulisannya langsung teringat makhluk hijau yang bisa menembakkan energi laser dari Dragon Ball. Dengan dekorasi yang lucu di bagian depan membuat saya makin penasaran dengan pengalaman makannya.



 Lokasi Piccolo Pizza

Berlokasi di sekitar Jalan raya Cileungsi menuju Jonggol, kamu akan berpapasan dengan Restoran Piccolo Pizza di sebelah kanan jalan, bersebelahan dengan dealer mobil. Jangan lupa untuk hati - hati menyeberang karena laju arah berlawanan kenceng - kenceng.


Kami memilih makan di bagian dalam karena tidak kuat dengan suhu panas di luar, padahal dekorasinya lebih lucu di luar. Ketika saya duduk dan melihat menu, perut langsung bergejolak ingin memesan semuanya karena semua terlihat enak. Lebih kerennya lagi, produk ini bukan berasal dari franchise besar seperti yang ada, pizza ini buatan dalam negeri loh.


Untuk harganya juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan pizza sebelah lengkap dengan extra toppingnya, karena saya kurus dan tidak banyak makan, saya akhirnya memesan pizza ukuran kecil.


Untuk yang tidak terlalu menyukai pizza, restoran ini juga menyajikan pasta dan steak, jadi ada lebih banyak pilihannya. Kalau gitu sekalian saja pastanya kita pesan juga.


Nikmatnya makan pizza ditambah dengan pasta cuma ada di sini, saya sendiri tidak menyangka bisa nemu restoran ini, rotinya lumayan lembut rasanya juga manis, saya sendiri sudah kenyang ukuran kecil. Jika berkunjung ke Cileungsi atau sedang tinggal di Cileungsi, bisa mampir ke sini. Untungnya saya tinggal di Cileungsi, jadi bisa menikmati pizza murah yang enak. Kalau ngebayangin rasanya, jadi kepengen dateng lagi

Komentar