Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

Makan Mie Ramen Cemen di Rawa Lumbu Bekasi

Ruangan Ramen Cemen

Warga Rawa Lumbu, berbahagialah karena telah memiliki salah satu tempat makanan yang saya suka, yang tidak kalah menarik rasanya dari franchise - franchise besar lainnya.



 Lokasi Ramen Cemen

Berlokasi di Jl. Tri Satya Blok 5 No.43, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116 menyediakan ramen, sayangnya tempatnya agak ke dalam dan mudah untuk terlewatkan, walaupun ada plank kecil yang menampilkan namanya. 

Lokasinya yang dekat rumah pasangan serta rasanya yang enak membuat saya cukup sering mampir ke Ramen Cemen jika kami berdua ingin makan malam. Mengingat lokasinya berada di Rawa Lumbu, yang banyak pengamen dan pengemisnya, membuat makan menjadi kurang nyaman. Saya sendiri pernah makan di pinggiran daerah Rawa Lumbu dan didatangi pengemis atau pengamen setiap 10 menit. Jika dihitung - hitung mahal juga ya lokasinya buat pembeli seperti saya. Tetapi untungnya karena rukonya yang agak ke dalam dan samping kiri kanan tidak ada tempat makanan lain, pengemis dan pengamen ini seperti malas mengunjungi. Mungkin karena alasan ini juga banyak tempat makanan di Rawa Lumbu tidak memakai AC, karena jika akan tambah mantep lagi kalau Ramen Cemen menambahkan AC di tempat makannya.

Menu Ramen Cemen


Untuk Harganya masih tergolong aman di kantong, berkisar 15k hingga 35k saja untuk makanannya. Jadi tidak perlu takut harganya mahal. Dengan banyak pilihan mie dan topping, serta ada nasi mangkuk (rice bowl) jika bosen makan mie mulu. Kesukaan saya untuk jenis mie di sini adalah Udon, karena mengingatkan saya akan mie gomak (hahahaha...). Jadi saya pun memesan udon dengan pilihan kuah XO Oriental karena rasanya sesuai dengan selera saya, agak asin dan gurih udah gitu ditaburin wijen, jadinya gimana gitu, dengan topping Chiizu Wakame, semacam keju.

Pesanan ramen cemen habis

Makannya 15 menit, nongkrongnya bisa sejam. Maklum pengangguran tidak ada kerjaan, cuma bisa mandangin motor - motor lewat kalau makan sendirian di sini. Mikirin, besok kalo tidak main Dota, ngapain ya?



Komentar