Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

The Book Of Life (2014)

Judul Film

Akhirnya saya menemukan film animasi yang bagus, judulnya The Book Of Life, film tahun 2014, sebuah film Meksiko. Film ini menceritakan dua penguasa dunia gaibnya sendiri yang bertaruh untuk bertukar tempat dunia gaibnya dengan taruhan sebuah dilema klasik manusia.

Dua lelaki yang mencintai wanita yang sama, dan lelaki mana yang akan menikahi wanita tersebut. Lelaki yang pertama berasal dari keluarga yang terkenal karena secara turun menurun menjadi seorang matador, dan yang satunya lagi adalah anak dari seorang pahlawan kota yang sudah meninggal karena melawan raja bandit.

Dua Penguasa Dunia Gaib

Sudah lebih dari sekali saya menonton film ini, karena memang sangat inspiratif. Mungkin ada sebagian orang tidak menyukai film animasi karena sepertinya film ini diperuntukan untuk anak kecil dan seolah-olah orang yang menonton film ini adalah anak kecil. Adalagi alasannya karena film ini tidak realistis dan mereka beranggapan seharusnya film, sama seperti dunia kita, nyata dan realistis dan kebanyakan film animasi memang tidak realistis, menghadirkan sesuatu yang tidak ada di dalam dunia nyata. Namun satu hal yang pasti, film itu seharusnya inspiratif selain memang menghibur, jika memang film itu tidak terlalu informatif. Lebih bagus lagi jika film itu inspiratif dan informatif.

Rebutan Wanita

Kembali lagi ke filmnya, selain inspiratif film ini memang sangat menghibur. Pada awalnya saya merasa enggan menonton film ini, karena memang tidak terlalu terkenal juga ini film pada tahun 2014 atau memang publikasinya tidak pernah saya dapatkan karena saya berada di Goa kali ya. Namun seiring saya menontonnya, film ini mulai terlihat alurnya. Sebagai bocoran, pasti kamu juga bakal bisa menebaknya, Lelaki yang satu ini memiliki hati yang jujur dan pemberani, namun lelaki yang satunya lagi memiliki tubuh yang sangat kuat karena diberikan medali oleh salah satu penguasa dunia gaib. Setelah itu semakin saya mengikuti film ini, semakin saya terhibur karena film ini memiliki kejutan - kejutan yang bisa membuat anggapan pertama ketika menonton sedikit hilang. Lebih lucunya lagi pemain-pemain animasi ini seperti dimainkan oleh boneka kayu yang membuatnya menjadi unik.

Saya menyukai film animasi dan kartun hingga saat ini dan saya merekomendasikan film ini untuk ditonton, karena memang filmnya sangat menarik. Kalau kamu lagi jomblo dan lagi saingan ngerebutin cewe ama orang lain, coba juga nonton ini siapa tau jadi gk jomblo lagi hahahaha.


Komentar