Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street

Poster Film

Walaupun film tahun 2007, tetapi film ini termasuk menarik. Tetapi akan sangat membosankan jika kamu tidak menyukai film musikal karena sebagian besar film ini dialognya dinyanyiin. Karena dibintangi oleh Johnny Depp akhirnya saya tonton film ini sampe akhir. Jujur saja saya menonton film ini hanya ingin melihat bagaimana peran yang dimainkan Johnny Depp, namun kaget di awalnya karena saya melihat bagaimana film ini memainkan dialognya seperti sebuah lagu, jenisnya fim musikal. Film ini menceritakan bagaimana Sweeney Todd berniat membalaskan dendamnya akibat seorang Hakim yang membuat tuduhan palsu untuk memenjarakannya dan berniat merebut istrinya yang cantik.


Seperti sebuah balas dendam, mereka memang lebih nikmat bila disajikan dingin (dibalaskan dengan rencana maksudnya). Sweeney Todd pun merencanakan pembunuhan hakim yang telah menuduhnya dengan membuka toko cukurnya lagi dan membunuhnya dengan pisau cukurnya. Film ini jelas-jelas membuat saya makin takut dengan tukang cukur, selain karena jarang menemukan tukang cukur yang cocok (Tau lah ya, tukang cukur mah cocok-cocokan). Di cerita ini terlihat bagaimana kita harus menahan rasa amarah dan bersabar dengan itu sampai waktu pembalasan dendam yang ditunggu-tunggu tiba.

Jalan ceritanya sih agak ketebak bakal gimana, tapi walaupun begitu masih enak buat ditonton. Ada juga kejutan di pertengahan cerita, meskipun sempat ketebak juga cuma tetep aja. Serius bakal begitu? Di ujung cerita pesan moral dari film ini terlihat, semua orang sudah tahu bahwa balas dendam tidak akan berujung manis, akan selalu ada orang yang memanfaatkan amarah itu untuk kepentingan dirinya sendiri. Film ini masih enak ditonton, walaupun tidak begitu suka dengan drama musikalnya coba aja ditahan, nontonnya malem-malem biar gak terlalu serius meratiinnya dan bisa dengerin banyak lagi dari film ini.

Komentar

  1. waduh... ini film 2007 ya, saya dah nonton nih ahahha keren banget emg johnny depp bisa akting apa aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, klik like, berbagi, dan berlangganan jika menyukai halaman ini

Tidak untuk direproduksi tanpa sepengetahuan saya atau tanpa mencantumkan link blog ini.