Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

Meletusnya Makan di Mie Merapi

Tampilan Depan

Bertempat di Jalan Pahlawan no 24, terdapat sebuah kedai yang menjual mie yang dapat memanjakan lidah para pecinta mie. Dikenal oleh warga Bandung dengan sebutan Mie Merapi, dari namanya saja udah dapat membuat air liur seperti mengalir kaya lavanya gunung merapi. Berbeda dengan mie-mie biasanya karena mie merapi menggunakan kuah rempah-rempah, wiiihhh....seger banget kan. Dengan angan-angan seperti itu, kunjungan menuju mie merapipun tak terelakan. Emang karena laper dan emang pengen banget makan mie. Ketika sampai disana, saya disuguhkan dengan gambar seni di tembok yang menarik, gambar-gambarnya yang lucu memberi kesan nyaman tersendiri.
Menu 1

Sang waitress pun datang menyuguhkan papan menunya, terlihat beberapa makanan selain mie yaitu pilihan menu ceker dan nasi. Walaupun pertamanya masih bingung mau milih apa akhirnya diputuskan juga untuk memakan menu mie karena angan-angan akan mie yang pedas masih hinggap di kepala dan takkan terpuaskan jika tidak dikasih jatah makan mie, biasa cowo kalo gk dikasih makan mie yang pedes ngambek. Saya doank? serius? ya udah gpp
Menu 2

Telah ditetapkan Mie Juara Se-Dunia menjadi pilihan yang ditemani dengan minuman Belgian Choco orea, kenapa minum Belgian Choco Orea? karena cokelat cocok dengan apa saja!! hahahaha emang suka coklat aja bro.

HAJAR!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, walaupun namanya Mie Juara Se-Dunia bukan berarti mie ini yang paling enak sedunia, mie ini dinamain juara se-dunia karena topingnya paling lengkap dibandingkan dengan mie juara yang lainnya. Terdapat pilihan kuah dan level pedas, untuk kuah bisa memilih kuah Merapi, kuah Kare, Kuah Kampung dan kalau kamu menyukai rasa pedas, kamu pasti akan memilih level meletus!. Untuk rasa, bisa dibilang rasanya sangat nikmat secara ekspetasi yang ada di kepala sudah terpuaskan, jadi kurang apa lagi coba? Uniknya mie Juara-Sedunia ini disajikan dengan menggunakan penggorengannya langsung. Saya sendiri tidak mengerti apa tujuan menyajikannya seperti ini, mungkin biar terlihat unik saja. Dan untuk minumannya, beehhhh.... sangat recommended, sangat memanjakan lidah, Rasa cokelatnya sangat terasa ditambah sensasi Oreonya. Namun untuk rasa mie dan toping lainnya cuma dapet rasa pedesnya, rasa rempah sama mienya kurang nyambung ama lidah saya, mungkin kurang cocok kali. Gpp dah yang penting terpuaskan rasa pedasnya, gk ngambek lagi deh ahahahahha. Untuk harga berkisar dari Rp.11.000 - Rp.28.000 harga yang terjangkau kan :)

Kenyaaaang

Kalau kamu penasaran ingin mencicipi pedasnya mie merapi, secara kamu belum menemukan tempat makan yang bisa memenuhi hasrat pedasmu, kamu bisa mencobanya disini :D. Mie merapi Perut Kenyang, Hati Senang, Dompet Tenang! (Sesuai Logo).

Komentar