Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

Perbedaan antara Dota dengan Dota 2

Dota? apaan tuh dota?

Dota 2

Dota atau Defense of the Ancients adalah sebuah game battle arena 5 vs 5 dimana kita berjuang untuk menghancurkan Ancient musuh terlebih dahulu. Nah karena gamenya yang memang seru karena dimainkan berdasarkan skill, bukan seperti kebanyakan game lainnya yang dimainkan berdasarkan uang (asli jaman sekarang udah jamannya game yang diharuskan pake uang). Setelah berlama-lama, keluar deh game sekuel keduanya. Dengan alasan tetap mencintai Dota 1, padahal memang spec laptop yang tidak mumpuni, akhirnya saya pun mencoba game Dota 2 ini. Hasilnya pun cukup mengejutkan, cetar membahana, sangat berbeda sekali grafiknya apalagi grafik skillnya, wuih.

Terus apa aja perbedaan dari Dota satu ke Dota 2 ini? ini nih yang saya dapatkan dari bermain game ini.

1. Grafik

Seperti yang dibilang sebelumnya, grafik dari dota menuju dota 2 sangat berbeda jauh, kalau dota satu terkesan seperti kotak-kotak, namun di dota 2 semua heronya seperti lebih hidup. Mata kamu akan sangat dimanjakan jika kamu terbiasa dengan dota. Pada saat saya bermain dota 2 untuk pertama kalinya, kata-kata "waaaaahhhh..." benar-benar terucap, walaupun masih di dalam hati, apalagi pada saat mengeluarkan skill-skillnya.

2. Suara Heronya

Disini suara heronya bener-bener unik, satu hero satu suara, berbeda dengan dota yang terkadang suara satu hero sama dengan hero lainnya. Dari suara hero yang ngebass banget sampai yang cempreng banget juga ada disini, lucu2 deh kalimatnya.

3. Beli Item

Pada Dota 2 membeli item menjadi lebih mudah, kamu tinggal shift+click barang yang mau kamu jadiin dan nanti diarahin disana. Kamu gk usah pusing2 lgi nanti kalau ada updetan dan gk salah2 lgi beli barang kalau ada updetan komposisi barang yang baru, kaya orchid jaman dahulu kala yg make 3 tongkat, sekarang cuma 2 tongkat kan :).

4. Jual Item

Kamu salah membeli barang? kamu dapat menjual barangmu dengan harga yang penuh selama 10 detik. kamu gk perlu lgi takut salah beli, yang tadinya mau beli item a malah kebeli item b gara2 temen iseng ngeklik.

5. Item set

Disini kamu bisa dapetin yang namanya item set buat hero kesayanganmu, itu loh kaya costume2 di game online. Harganya beragam dan bisa juga didapetin kalau hoki pas lagi main. Jadi heromu bisa kamu percantik dengan item set yang ada :)

6. MMR

Ini nih yang bikin Dota 2 seru, karena ada fitur MMR. Jadi kamu yang memiliki skill yang jago akan bermain sama orang2 yang selevel jadi tidak akan terlalu timpang permainannya. Tetapi yang namanya orang terkadang MMRnya tinggi tapi mungkin lagi bodoh2nya bermain jadi ya begitulah.

Komentar

  1. makasih min udah di kasihh tau bedanya dota dan dota 2
    hehe saya jadi mau download deh dota 2
    lebih bagus yahhh :D

    BalasHapus
  2. dota 2 memang bagus dan keren banget sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, hahahaha pas udah kebiasa maen dota 2 balik lgi ke dota 1 gimana gitu

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, klik like, berbagi, dan berlangganan jika menyukai halaman ini

Tidak untuk direproduksi tanpa sepengetahuan saya atau tanpa mencantumkan link blog ini.