Langsung ke konten utama

Rancangan untuk Membuat Saya Menjadi Bersemangat Lagi

 Bosan adalah hal yang wajar menurut saya. Apalagi ketika bosan melakukan hal yang sama secara terus menerus. Padahal kegiatan itu penting untuk dilakukan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Seperti Latihan fisik agar badan kita kekar. Atau membaca buku untuk mendapatkan suatu insight. Bangun pagi setiap hari agar tidak telat pergi kerja. Sebelumnya saya berpikir bahwa liburan penting untuk diselipkan dalam kegiatan kita yang sibuk, namun jika liburan tersebut juga terulang beberapa kali. Lama - lama liburan itu juga membosankan. Liburan diganti dengan hiburan, seperti membaca komik, bermain game, atau hal - hal yang menghibur lainnya. Namun jika kegiatan itu dilakukan berulang - ulang lama - lama kesenangan yang saya dapatkan semakin berkurang dan saya memerlukan waktu yang lebih banyak melakukan kegiatan menghibur itu untuk waktu yang lebih lama agar bisa kembali "fresh". Jadi bagaimana biar ketika saya tetap bosan, saya masih bisa memaksa tubuh saya untuk tetap mel

Santai Sekejap di Lacamera Coffee

Tampilang Depan

Terletak di Jalan Naripan 79 Bandung, terdapat sebuah kedai kopi yang dapat membuat kamu merasa nyaman. Selain kopi, terdapat juga aneka makanan berat untuk kamu yang sedang lapar seperti pasta yang saya pesan sekarang.

Ruangan tanpa rokok

Memang terasa suasana ala cafe modern ketika kita melewati pintu masuk di depan. Sama seperti kebanyakan cafe lainnya, Lacamera juga menyediakan ruangan untuk merokok. Selain itu juga di sebelai Lacamera ini disediakan juga Rokok Elektrik yang bisa kamu dapatkan disini. Apa lagi yang paling cocok menemani kopi selain rokok? (Tentu saja itu anggapan para perokok) :D. Kamu dapat merasakan kesan mewah dari tempat ini, dari para pelanggan di dalamnya, para pelayannya, hingga desain interiornya. Kalau kamu ingin mencari suasana baru untuk sekedar duduk-duduk merenung ini bukan tempat yang cocok karena tempatnya ribut banget alias rame.

Area khusus merokok

Untuk kamu orang-orang yang ingin mencari tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas atau sekedar ngobrol-ngobrol bersama teman, kamu bisa mencoba Lacamera Coffee. Disini tersedia terminal listrik untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas di dalam laptop. Beruntungnya lagi disini tersedia Wi-Fi dengan kecepatan fantastis, saya sendiri download film tembus hingga 1Mbps. Jarang-jarang cafe di Bandung nyediain Wi-Fi kaya gini.

papan menu


 Pada saat memilih menu di cafe tersebut, ada satu menu yang menarik perhatian saya. Red Velvet. Bukan cake tetapi minuman rasa red velvet. Biasanya sih saya makan red velvet pada cake, mungkin saya yang kurang mengikuti perkembangan kuliner disini tetapi apa bisa minuman terasa seperti rasa red velvet cake? Untuk harganya sendiri menurut saya normal untuk pelayanan dan tempat yang di dapat. Mungkin jika pelayanan dan desain dari tempat ini kurang memadai harga-harga yang ditawarkan bisa dibilang terlalu mahal.


Akhirnya datang juga minuman red velvet dan vanila milkshake (punya partner saya). Memang benar, rasa minuman ini seperti makan cake red velvet. Dengan rasa yang ditawarkan seperti ini, saya tidak terlalu menyesal memesan minuman disini malah bisa dibilang puas. Untuk yang vanila milkshake juga oke kok, rasanya pas :D, kenapa saya gk nyoba kopi disini? ya... karena pada saat saya kesini saya tidak tahu kalau nama tempat ini ada 'embel-embel' coffeenya namun tempat ini cukup terkesan untuk saya.

Don Miguel Pasta

Selanjutnya untuk makanannya saya pesan don miguel pasta. Untuk makanannya juga oke, makanan yang saya pesan rasanya juga creamy, rasa kejunya masih terasa dan pastanya juga enak. Hanya saja untuk saya porsinya masih kurang banyak.

Jadi, overall tempat ini merupakan tempat yang rekomended untuk dikunjungi di daerah Bandung. kalau kamu lagi singgah di Bandung mencari tempat nongkrong yang asyik Lacamera Coffee salah satu tempat yang enak. Tapi, sepertinya target dari Lacamera ini bukanlah mahasiswa-mahasiswa seperti saya. Walaupun tempat ini mahal untuk saya yang masih mahasiswa, toh tempat ini masih rame-rame aja kok. Tempat ini untuk saya 8/10, rekomended lah.

Komentar